Sabtu, 04 Oktober 2008

senenggggggggggg......

hmmm...
sebenenrnya gw bingung mo posting apa...
mo bilang seneng ya jangan terlalu hebring...
mo bilang gk seneng tp gw seneng banget smp hebringnya pun gk jelas...
yeeeaaaahhh...
yang pasti selama 2 hari kemarin gw bener2 ngerasain indahnya hidup...
gw ngerasain klo gw punya temen...
banyak temen yg slalu setia jadi temen gw...
biasanya gw suntuk di rumah gk ngapa2in...
tapi kemarin dunia serasa milik gw n temen2 gw...
jalan2 yg gk pake niat tp happy ending...
ketawa-ketiwi gk jelas di depan umum...
nonton film smp mati kutu...
mo angkat kaki gk bisa...
mo sambil makan gk bisa...
mo sambil minum jg gk bisa...
padahal mah temen2 gw bisa ngelakuin itu smua...
tp gw gk....
tengsin dong...hahahahha....
pokoknya gw seneng...

2 komentar:

The God Warrior mengatakan...

gw tau niy apa yg buat lo seneng..
scra gtu gw jga ikut"an seneng" brng u..
hahahah...=)

Kangen deh gw pngen maen k jkt Lgi..huhu

/FeRa/

Shelly Maulidha mengatakan...

iya nihh...
kapan2 kita ngiumpul lagi ya jengg....