Selasa, 30 Desember 2008

Jalan lagiiii....






huyyy....
ini gue posting baru aja pulang dr jalan sm acha...
gue ceritain yaaahhh....

jadi tuh awalnya yang mau ke rumah acha itu gue, shella, nisya, lenny,
shelvi, indah, rahma, felin, giva, n aisyah...
tp berhubung ada halangan jadi feli n aisyah ga bisa ikut...
so, kita ke rumah acha ber8...
gue sm yang lain janjian ngumpul di taman depan rumahnya acha...
jam 10.30 gue udah smp di depan rumah acha bareng anak2 yang lain juga
kecuali indah...
trus pas jam 11 lewat dikit gtu indah sampe juga....
stelah indah dateng baru deh kita nelpon tante rita buat bilang klo
kita udah sampe di depan rumahnya acha...
ga lama kita masuk, tp achanya kayaknya lagi mandi dulu deh soalnya
dia abis pergi malemnya jadi baru bangun gtu....
sebelum acha dateng, kita ngobrol2 sm tante rita...
katanya acha banyak tawaran main ftv, mungkin ada sekitar 9 ftv gtu tp
acha tolak... soalnya acha ga 'sreg' sm ceritanya...
sekitar 30 menit kita nunggu acha, akhirnya acha muncul juga...
baru ngobrol2 bentar eh ada neneknya acha dateng...
trus ga lama ada acha di infotainment TPI...
si acha langsung buru2 nonton...
gue sm anak2 nonton dr hp shelvi...
stelah itu kita foto2 bentar trus kita ke Pancake Gallery punya
abangnya acha...
disana kita ngobrol2 seru...
ngebahas yang penting dan yang ga penting...
lebih cerita soal pribadi sih... hehehe
tadi tuh gue bawaannya kenyang banget ngeliat acha banyak makan...
dia mesen 5 pancake, 2 spaghetti sm 1 bakso, sama 2 porsi ayam n 1
porsi kentang...
emang sih di makannya buat rame2 tp gue ngeliatnya kenyang aja...
hehehe...
jadinya gue cm makan pancake sm ayam dan kentang aja..heheh

stelah makan n ngobrol2 slesai kita langsung foto2....
abis gtu kita pulang dehhh...
yah lumayan berasa lah jalannya smp jam 3... trus kita di anter smp
rumah gue jam 3.30...
acha ga bisa lama2 soalnya dia ada janji sama temennya jam 4....
jadinya acha langsung pulang dehhh....

hmmmm... gue bingung mau cerita apa lagi...
pokoknya intinya kira2 begitulahhh...
klo anak2 yang ikutan ada suatu hal yang lupa gue ceritain, tolong
ceritain di milis yaaa.....







Tidak ada komentar: