Minggu, 14 Desember 2008

Puri Indah Mall






hmmm....
sesuai rencana yg udh kita bikin dr minggu yang lalu...
hari ini (14-12-08) kita mau nonton irwan di Puri Indah Mall...
kita jalan sekitar jam 11.30...
yang dateng itu gw, shella, shelvi, nisha, lenny, felina, dan temennya
felina...
tadinya chacha jg mau ikut, tp mendadak mobilnya mogok di tengah jalan...

kita sampe mall jam 12...
langsung ke foodcourtnya...
makan dulu isi perut... hahaha...
jam 1an gtu gw sms indah, nanya irwan udh dateng ato blm...
ternyata katanya irwan baru dateng jam 3...
coz irwan nyanyi jam 4...
yaudah jadinya kita keliling2 mall aja...
pas jam 3 itu gw mau coba nelp indah (aneh deh nda, masa gw nelp lo
gag bisa, tp giliran pake hapenya nisha malah bisa,, padahal pulsa gw
masih ada)
ternyata irwan udh on the way...
yasudlah kita menunggu...
gag lama nyokapnya lenny biolang klo dia ngeliat irwan di ruang tunggu...
jadinya kita langsung menuju ruang tunggu...
sampe sana blm bisa ketemu...
gw bilang dulu ke bang imin(managernya irwan) klo mau ketemu...
katanya bang imin stelah nyanyi aja...
abis gtu irwan langsung nyanyi...
5 lagu booo...
Ku Tunggu Jandamu, Camelia, Tinggalkan Aku, Pencinta Wanita, My Heart
(duet with Melly)
pas nyanyi itu kita heboh banget...
hahaha....
eh di panggung irwan sempet ngomong ttg milis lhoo...
yg paling gw inget irwan bilang gni "klo anak milis pasti hafal dong
sm smua lagunya"
trs sm bilang gni "makasih ya buat anak2 milis udh pada dateng"
oia, waktu nyanyi Camelia irwan sempet lupa lirik...
baru nyanyi langsung lupa gtu.... kebetulan irwan lagi menghadap ke
kita dan kita lagi pada nyanyi, jadinya irwan gag nyanyi deh malah
kita yang nyanyi...hahahah gokil!!
nah pas sesi bagi2 kaset, kan 2 orang gtu yg di minta...
nah felina naik tuh ke panggung...
yang 1 orang lagi gag tau lagunya irwan, jadinya rurun lagi deh tuh...
yahh kasian... ehehhe
si felina disuruh nyanyi gtu... lagu Camelia *suara lo lumayan jg fel*
stelah itu irwan balik...
n gw sempet ketemu bang imin lagi...
katanya kita disuruh ketemu di backstage...
tp baru foto skali malah di usir sm petugasnya...
yaudah jadinya bang imin janjian lagi ketemu di luar...
ooooo... ternyata kita salah arah...
kita ke arah timur, irwan ke arah barat...
jadilah kita berlari2 buat ngejar waktu biar gag telat...
ketemu juga deh sm irwan...
eh lagi foto bareng gtu ada anak kecil yg teriak2 manggil irwan...
jadinya kita gag bisa lama2...
stelah itu irwan langsung balik...
dan kita pun juga langsung balik ke rumah...
foto2nya ntar gw upload yahhh...
oia, special thx buat indah (nda) yang udh bantuin kita ketemu irwan...
buat teteh ferra n chacha, maaf banget salamnya gag sempet kita
sampein soalnya td tuh buru2 banget jadi kita lupa...
sorry ya guys...

1 komentar:

tizara_indiego mengatakan...

wwaahh enak yaa..
d hri itw klian bsa senang2..
smntara d hri itw aQ lg prpisahan ma tmnQ d bndarra yg maw pndh k Dahran..
hehe.. :))