Rabu, 29 April 2009

kangen dengan kebersamaan mereka berdua :'(

hampir 4 tahun yang lalu gue slalu liat mereka bersama...
gue bisa bertemu mereka secara bersamaan...
gue bisa liat kebersamaan mereka secara langsung...
liat mereka lagi ngobrol, becanda, ketawa...
smua itu bisa bikin gue bahagia, ngangenin banget...

mungkin sekarang gue udah ga bisa liat itu lagi...
karna terakhir gue ketemu mereka secara bersamaan pun awal april tahun lalu...
udah lama banget!
udah lama banget mereka ga bersama lagi...
gue kangen dengan smuanya...
smua tingkah laku mereka, secara langsung atau ga langsung...
sekarang, obat kangen itu cuma DVD, DVD, dan DVD!
sedih tiap kali nonton...
berasa ada yang hilang...
hilang kebersamaan, hilang nama, hilang segala2nya...
sampe kapan harus begini?
ga mungkin 'penyakit' kangen ini muncul terus menerus...
hanya ada satu 'obat penyembuh', mereka bersama lagi...
tapi ga mungkin!
tapi juga ga ada yang mustahil di dunia ini!

gue hanya bisa berharap yang terbaik buat mereka dan yang membuat smua orang yang sayang mereka bahagia dengan apa yang terjadi di kehidupan mereka nanti...

Tidak ada komentar: