Rabu, 28 Oktober 2009

IndoSency






1 hari sebelumnya gue dikasih tau kalo acha mau taping happy song...
besoknya pulang sekolah gue dateng ke indosiar...
dikasih taunya taping mulai jam 2 siang...
jadilah gue standby jam 1...
ternyata emang dasar...
acha dateng jam 2 lewat...
yaaa kalo taping gitu emang suka ngaret jamnya, jadinya acha dateng ga telat...
di depan indosiar *sebelum acha dateng, gue ngeliat ada mobil yg ga asing banget buat gue...
dan OH NO! that's ayy!
udah setaun gue ga ketemu dia...
canggung deh, mana ga ada shella yg biasa ketemu ayy... *tapi, SO WHAT? tujuan gue kan bukan ketemu dia...
begitu acha dateng, dia langsung nyuruh gue masuk ke mobilnya...
dan kita langsung masuk ke ruang make up...
tapiiii... di depan ruang make up, gue ngeliat ada someone!
uh malu deh... acha mah nyantai aja, malah salaman gitu say hello...
yaaa kayak yg gue bilang tadi gue canggung udah lama ga ketemu, jadinya ya diem aja...
masuk ruang make up, ternyata rame banget *tumben..
gue stay di belakang acha... sambil ngeliat acha di make up...
trus ga lama ada yg masuk...
gue semakin canggung dan ngelakuin hal2 ga jelas....
nunduk dan ga ngeliat...
lagi bengong gitu eh ada yg nyapa gue!
intinya sih gue di bilang sombong * WOH GA SALAH? YG SOMBONG SIAPA? MASA GUE ADD FB, LANGSUNG SETTING PRIVATE! THINK!
yaaa gue jawab seenak gue aja... karna gue pikir pasti dia cuma spik2 doang...
dan ternyata bener, kalo dia ga spik2 harusnya sebelum dia mau live, dia pamitan dulu gitu ke gue...
bilang mau live gitu kek secara dulu pernah saling kenal...
gausah ke gue deh, ke temennya aja gitu biar sopan... tp ternyata engga!
AH!
ga penting juga deh dibahas...
back to topic...
sekitar jam 3 tiba2 shella nyusul ke indosiar...
pas lagi di ruang ganti pakaian, shella nelpon gue bilang dia udah sampe di depan indosiar...
yaudah jadinya kemaren ada yg nemenin gue...
taping happy song mundur jadi sekitar jam 4...
acha langusng nyanyi...
dan emang gue salah kostum sih, udah tau studio indosiar dingin... jadilah kita kedinginan bareng2... hahahahah
abis itu kita cabut pulang...
gue langsung say goodbye ke acha...
tapi dia ngajak pulang bareng... yaudah....
eh ga taunya pas di dalem mobil dia minta di temenin jalan2...
gue tanya dulu dia mau kemana, dia bilang ke pim, dan gue setuju...
gue langsung kabarin lenny maksudnya buat ngajak juga, tp ga ada respon...
lenny cm sms intinya 'have fun ya"
yaaahhh padahal gue butuh temen yg nemenin gue selain shella pastinya...
dalam perjalanan acha ngebahas filmnya 'zooey', gue lupa deh judulnya apa...
pokoknya tuh dia ngebahas itu, ngasih tau ceritanya sedetail mungkin, sampe dialognya juga...
gilaaaa apal banget tuh anak... katanya sih dia lagi seneng sm si zooey itu...
sampe nick bb nya aja diganti... hahahaaa
di jalan tuh macettttttt banget, alhasil pas kita lagi di depan plaza senayan, acha bilang jalannya ke sency aja...
yaudah kita ke sency, langsung turun di depan loby...
begitu masuk, eh ketemu unique pricilla, secara acha kenal yaudah say hello dong kan mereka pernah main film bareng...
baru ngelangkah sebentar eh ketemu temen SMP nya acha...
eh baru mau naik eskalator ketemu temen SMP nya acha yg lain...
dannn lagi jalan gitu si acha pengen ke toilet, yaudah kita ke toilet deh...
ehh gue ngerasa kayak ada yg ngikutin gitu...
di dalem toilet juga 'mereka' celingak celinguk ke arah toiletnya acha... gue punya feeling...
dan feeling gue bener... ternyata 'mereka' mau minta foto acha... hahaha kocak!
trus kita langsung ke tujuan...
ke toko2 yg ngejual ted baker...
keliling2 deh nyari yang cocok, ga tau berapa jam... ya palingan ga sampe 1 jam...
blm dapet ted baker, acha ngajak makan...
yasud kita makan bareng di spesiality restaurant...
abis makan, kembali lagi kita nyari ted baker...
hampir dapet! tapi think think think....
trus acha mutusin buat istirahat bentar di coffee shop...
abis mesen makanan, acha langsung balik lagi ke toko ted baker yg tadi hampir di dapet...
gue sih udah ketawa2 aja, pikir kita waktu itu kalo acha balik ga bawa ted baker pasti dia masih blm puas...
stelah sebentar menunggu, akhirnya acha dateng juga...
mukanya sumringah!! ternyata dia bawa ted baker nya! hahaha kita ketawa2 aja, secara ngedapetinnya itu penuh perjuangan banget...
karna ted baker nya udah dapet, kita langsung cabut pulang...
yaaa di dalem mobil acha masih ngebahas ted baker nya itu.... kocak!

Tidak ada komentar: