Kamis, 17 Desember 2009

Acha lagi!!!!!

Yang pasti kali ini gue berharap banget bisa ketemu sm Acha. Ga tau kenapa dari 3 hari sebelumnya gue merasa ga nyaman, jadinya pas malem sebelum ketemunya gue sms acha ngajakin ketemuan dirumah. Udah dibolehin sm Acha, tapi karena Acha bilang kalo dia juga mau ada live di Playlist jadinya gue mutusin buat ketemuan di Playlist aja. Jam setengah 3 gue otw. Sampe sana kayak biasa Acha belom dateng, dia di segmen 2 sih, engga telat. Jam 3 lewat dikit Acha dateng. Masuk ke segmen 2 Acha ditanya-tanya gitu, gue engga tau apa nama segmennya, abis gitu Acha langsung nyanyi lagu Keputusan Hati. Setelah itu di segmen 3 ada segmen namanya Seleb Back To School, itu nyeritain tentang cerita SMPnya Acha. Ada guru-gurunya Acha dateng. Karena itu segmen yang terakhir buat Acha, jadinya setelah itu kita sekalian ke luar studio. Setelah Acha nganter gurunya keluar, Acha di wawancara, dan abis gitu kumpul sama kita. Gue minta Acha bikin video yang isinya tentang suka dukanya bareng anak-anak Milis, main jujur-jujuran deh disitu. Selesai bikin video, Acha pamit pulang. Gue langsung peluk acha kenceeeeeeeenggg banget, tanpa sadar juga air mata gue netes. Gue lepas pelukannya, ga taunya Acha ikutan nangis, dan temen-temen gue juga ikutan nangis. Kayaknya kita ga kuat deh kalo ga ketemu Acha dalam waktu 1 bulan ini, secara kemarin-kemarin kalo ketemu itu dalam 1 minggu bisa beberapa kali. Wah bisa bayangin dong!! Tapi abis Acha pulang, gue langsung nelpon dan janjian ketemuan di Airport.

Besoknya, sesuai yang udah disepakati, kita janjian di Airport. Acha bilang take offnya jam setengah 6. Ternyata salah jam tuh dia, baru take off jam 7! Gue udah dateng jam 4 lewat, dan Acha baru dateng jam setengah 6! Kalo dipikir-pikir ini yang mau pergi gue ato Acha? Hahahaha. Jam setengah 6 Acha nelpon, bilang kalo dia udah check-in, jadinya ketemunya ga di ganggu-ganggu sama ngurus check in. Menunggu sebentar setelah Acha nelpon, kita kumpul-kumpul di salah satu Fast Food. Yaa seperti biasa deh ngobrol-ngobrol, pokoknya mah kalo udah ketemu gojreng deh, heboh abis! Ngebahas hal-hal yang penting dan ga penting, hal-hal lucu dan ga lucu, ngebahas tentang kuliahnya Acha yang nanti lagi mau dilanjutin. Ngebahas jaman-jaman kita sekolah, pokoknya cerita abis-abisan tentang masing-masing juga. Ga terasa udah jam 7. Jadinya kita langsung nganter Acha. Dan janjian ketemuan lagi di Premiere Film bulan Januari! Ya ampun lama banget!

Tidak ada komentar: