Kamis, 03 Desember 2009

gue engga tau apa gue salah ato gue bener ato malah mereka keliru...
gue juga engga tau kenapa gue bisa berpendapat kalo gue bener ato gue salah ato malah mereka keliru...
kadang2 gue berpikir kalo seandainya mereka ada di posisi gue gimana perasaan mereka?
yang pasti gue ga bisa tau apa isi hati mereka, dan mereka jg ga tau apa isi hati gue...
kadang2 gue merasa kalo gue sendirian di dunia ini, tanpa ada sahabat setia, tanpa ada teman curhat...
gue punya temen tapi gue ga punya sahabat...
ga ada satupun dari salah satu temen gue yang gue anggap sahabat...
karena mereka ga pernah ada kalo gue butuhin, karena mereka ga pernah tau gimana perasaan gue yang sebenernya...
banyak orang yg bilang kalo temen ato sahabat pasti bakal setiakawan...
tapi gue ga nemuin itu...
gue bukan orang yang gampang terharu...
gue juga bukan orang yang ga peduli...
gue ga ngeliat ada rasa setiakawan yg melekat di diri mereka, dan diri gue...
ada salah satu temen gue yang bilang kalo kesetiakawanan akan hilang begitu aja kalo si temen kita itu punya keinginan yang sangat2 mendalam, lebih dari egois, bisa dikatakan ekstrimise...
gue mereasa mereka seperti itu, dan kadang gue juga merasa gue seperti itu...
ga usah munafik lah! tunjukin aja apa yang sesungguhnya ada di diri kita...
toh penilaian orang pasti berneda-beda...
cuma yang gue heran sampe sekarang, temen gue munafik semua!
gue ga pernah ngeliat mereka menunjukkan pendapat mereka seterbuka gue...
sekarang yang jadi pertanyaan gue, gimana caranya gue dan mereka bisa tau apa perasaan dari diri kita masing2 kalo kita ga saling terbuka?

Tidak ada komentar: