Senin, 04 Januari 2010

'hang out' VS try out

minggu depan gue ada try out! sementara gue udah rencana banget mau dateng ke premiere sama temen2 gue! mau kangen2an bareng, kumpul2 seru gitulah. tapi kalo kenyataannya kayak gini mah gimana bisa gue dapet izin dari nyokap? secara gitu ya premiere itu sampe malem banget, waktu dulu aja gue pulang jam 1. tapi nyokap ga pernah marah sih, karna nyokap tau gue perginya kemana dan ga pernah macem2. selama ini gue selalu berusaha buat jaga kepercayaan dari nyokap. tapi pernah gue nyeleweh gara2 udah siap mau pergi tapi ga dikasih izin, jadinya gue ngebohong aja dengan modal cuma pake baju rumah dan sendal jepit doang, gue beralesan pergi ke rumah temen gue yang emang lumayan deket dari rumah gue. yang kalo dipikir pake logika, boleh lah main ke rumah temen gue yang itu cuma beralaskan sendal jepit doang. tapi nyatanya gue pergi ke rumah temen gue yang di taman kota, trus lanjut mau ke kelapa gading! WOW! itu gue pulangnya ga malem banget, emang gue sengaja biar ga ketauan, jadi gue pulang jam 10, dan nyokap cuma bilang "lama banget mainnya" ops! im sorry mom heheheheee :)
tapi gue mau berusaha buat ga bohong lagi, gue mau jalanin apa yang gue mau sesuai yang di izinin sama nyokap, soalnya gue merasa selama ini udah dikasih kebebasan yang lumayan dari nyokap. istilahnya gue bukan anak pingitan yang kalo pergi harus dianterin, ditanyain tempat detail dan jam pulangnya.
tapi apa mungkin minggu depan gue bisa bilang jujur dan dapet izin pergi kalo nyokap tau gue ada try out? ya ampun gimana ini? gue mau banget kumpul sama temen2 gue, tapi gue juga bingung mikirin try out! please help me God.

Tidak ada komentar: