Jumat, 15 Januari 2010

mendadak ngga mendadak deh....

Sebenernya kemarin itu engga mendadak juga sih. Jadi waktu hari rabu gue sempet sms Acha nanya jadwal dia, nah katanya kalo hari jumat dia free mau di ajak ke rumah buat liat trailer. Trus hari kamisnya gue tanya lagi jadwal buat jumat, dia bilang masih kosong, trus dia nawarin ke rumahnya. Kata dia nanti di kabarin lagi hari jumat. Udah sampe sore gue tungguin kirain engga jadi, ga taunya jam setengah 5 dia smsnya ngajak main ke rumah. Yaudah gue lagsung kasih tau Lenny, dan di teruskan ke yg lain. Tapi yg bisa ikut cuma gue, Shella, Lenny, Shelvi dan Nia. Gue rencana ketemuan sm anak2 di JDC jam stengah 6, soalnya janjian sm Acha jam 6. Tapi nyatanya emang sore selalu macet, akhirnya mereka baru sampe di JDC jam 6, kecuali Shelvi yg jam 6 udah sampe di rumah Acha. Jam 6 pun gue baru otw, di Semanggi maceeeeeettt banget!! Si Acha sempet nelpon juga, dan pas gue bilang jalannya setapak gitu di Semanggi, dia langsung ngakak!! *uh sial juga hahahaaa
Sekitar jam setengah 7 gue sampe di rumah Acha. Rencana awal kita kesana emang pengen liat trailer. Jadinya langsung deh nonton. Nah abis gitu kan kayak biasa ya ngobrol2, cerita2 tentang liburannya dia. Tiba2 ga tau darimana asal mulanya ya, sampe akhirnya Acha ngeluarin semua surat2 dari fansnya! WOW! Banyak banget! Gue aja bacanya puyeng, apalagi si Acha yaa! Dan diantara kesekian banyak surat itu, kita nemuin 1 surat dari Shelvi, 2 surat dari Nisya, 3 surat dari Ferra. Langsung di bacain, dan pada ketawa abis! Ya secara gitu ya apalagi pas surat Shelvi kan Acha yg bacain langsung depan Shelvi. Hhahahaa. Oia, surat dari fans yang paling 'wah' langsung di telpon sm Acha. Congratz yahh!! :)
Ga terasa baca surat aja dari jam setengah 8 sampe jam 10. Abis gitu kita langsung makan malem gitu, dan yaaaa masih ngebahas juga tentang surat seleb. Lucu deh kalo di inget2. Setelah makan, back to living room and playing music again. Wah rasanya pengen gue denger berulang2 lagunya. Bagus banget! Sekitar jam setengah 11 lewat gitu kita langsung pesen taxi buat pulang. Sambil nunggu, ada lagi ngebahas cerita2 gokil dari kita2 sampe si Acha juga! Hihihiii :D
Sampe jam 11 lewat baru taxi nya dateng dan kita langsung pamit pulang deh. Thx for the best day sista!! you have kept your promise :)

Tidak ada komentar: