Senin, 15 Februari 2010

jujur yang menyenangkan

ini cerita gue udah sekitar 1 minggu yang lalu. cerita waktu gue ketemu acha (yeah jangan bosen ya, kalo bosen langsung di close aja page nya hhihihihiii)
jadi sebenernya udah ada rencana gitu tp ga niat2 banget, tp gue jg pikirnya ga bisa ikut soalnya besoknya gue ujian, dan sebenernya hari itu jg gue lagi ujian hehe.
sekitar jam 12 mlm sebelumnya ndaa sms ngajak ke rumahnya acha, lenny jg sms. paginya gue bls sms lenny blg ga bisa ikut, soalnya gue harus prepare buat ujian hari rabu. tp ternyata jam 3 udah slesai, yaudah gue langsung kabarin aja klao bisa ikut. rencananya mau ke rumah acha jam 5, tp ternyata acha masih dubbing, yaudah gue stay aja di rumah sambil online hehe. trus sekitar jam 5 blm ada kabar jg dari nda, gue smsan deh tuh sm dia, dan kita mutusin buat ke rumah acha saat itu jg tp kita ga langsung masuk. yang ke rumah acha waktu itu cuma gue, shella, lenny, indah, sm nisya. jakarta macet parah banget deh! gue otw jam stengah 6 baru sampe tujuan jam 7. nungguin acha sampe jam stengah 8, karna emang ujung2nya jnjian jam stengah 8.
baru masuk rumah, ngobrol2 bentar tiba2 acha ngajakin main uno, tp ini bukan uno kartu, tp uno balok. nah pas lagi main gitu gue nyeletuk yg kalah harus jujur. dan yg pertama kalah si shella, lanjut indah, nisya, lenny. nah mereka itu kan emang duduknya berurutan ya, kalahnya jg berurutan, di sampingnya lenny si acha, tp herannya koq giliran kalah malah gue yg kena, longkap gitu.. ahha lumayan aneh!
dan gue langsung berkata sejujur2nya, yeah! gue skalian mau curhat plus ngeluarin smua uneg2 gue sleama ini :)
stelah itu kan tinggal acha doang yg blm kalah, nah syaratnya tuh yg udah kalah ga boleh kalah lagi, ya kita cape dong tiap main cuma nungguin acha yg kalah. yaudah akhirnya di putusin langsung ga pake kalah, acha harus jujur. niatnya mau ada beberapa yg kasih pertanyaan, eh ternyata cm gue yang ngasih pertanyaan. simple sih, tp sangat menerangkan. gue minta acha sejujur2nya bilang sifat dari kita yang dia ga suka. langsung deh di jelasin dari ujung ke ujung. dan sekarang, sejak saat itu gue baru menyadari kalo ternyata gue baru kenal acha. gue baru memahami sifat dia, dan gue merasa kita sama2 keras kepala, peka, dan sensitif. mungkin karna kita sama2 cewe virgo kali ya. tp itu bukan masalah bagi gue. gue dan anak2 malah seneng banget dengan adanya moment itu, kita jadi merasa lebih terbuka dan mulai bisa jujur dengan apa yang kita rasain selama ini. jadi intinya ga ada rahasia2an lagi. ternyata lebih baik kita ngomong jujur ya daripada harus di pendam, biar saling tau satu sama lain, dan bikin smuanya merasa nyaman.
ohh i love my friends!! :)

Tidak ada komentar: