Kamis, 12 Februari 2009

1 tahun yl gue ketemu IrCha lagi di Premiere Film Love

12 Februari 2008, ke empat kalinya gue ketemu IrCha, tempatnya di Plaza Senayan acara Premiere Film Love..
1 hari sebelumnya, gue dapet info klo gue menang kuis.. infonya di kasih tau lewat sms sekitar jam 10 malem..
gila bgt gue kalang kabut coz besoknya gue musti ngambil tiket sebelum jam 4 sore supaya gue bs dtg ke premiere malemnya..
apalagi di tambah gue ga tau tempat ngambil tiketnya! sumpah bingung bgt..
abis gtu gue langsung sms mba eva nanya dimana kantor tabloid bintang.. dan ternyata di dpn ambasador! *jaelah nama jalannya asing bgt, ga taunya cm di dpn ambas! hahaha..*
tp kebingungan gue ga smp disitu aja..
hari selasa gue pulang jam 13.30, sementara daerah kuningan kan rajanya macet! gue takut waktunya ga keburu! pulang skul gue langsung cabut ke kuningan, dan ternyata jam 14.30 gue udah sampe sana! senangnya!
lanjut lagi jam 15.30 gue sampe rumah, trus ditanya sm nyokap mau pergi kemana.. gue kasih tau deh, dan gue bilang pulangnya cm jam 22.00..
gue sampe di Plaza Senayan jam 18.00an, disana masih sepi bgt *yaeyalah!*
ga lama stelah sampe, gue ketemu ferra, awalnya sempet pura2 ga ngenalin n smsan saling tanya keberadaan padahal qt hadap2an.. hahaha *ya kan teh?*
and, do you know? gue di kenalin ke nisya dan rahma plus amoy! gue pikir nisya n rahma itu juga temennya ferra dari bandung, ga taunya nisya itu temen SMPnya sepupu gue.. *gue baru tau tentang hal itu beberapa hari stelah Premiere, gue liat di Fsnya nisya ternyata dia TKnya sm kayak gue, SDnya di sebelah SD gue, SMPnya di skul sepupu gue, SMAnya di daerah rumah gue, DAN! rumahnya di deket rumah gue!*
stelah gue ketemu nisya, ga lama lenny dateng.. tapi gue blm kenal dia n kita pun ga kenalan.. gue cm liat lenny lg ngobrol sm ferra..
trus smp jam 8an gtu IrCha blm dateng, bosen nunggu akhirnya gue ke bawah.. di bawah, gue dikasih 2 tiket Premiere sm orang, tdnya gue tolak karna gue udah punya, tp tuh orang maksa, yaudah gue terima.. niatnya tiket itu mau gue kasih ke nisya n rahma, ga taunya mereka udah balik..
pas gue naik lagi ke atas ternyata IrCha udah dateng! mabretz sia!
tp gapapa deh, kan bs ketemu nantinya *gtu pikir gue*
awalnya gue males ngantri *ajubel bo* jadi gue titip ke ferra.. tp karna gue merasa ga sopan, jadinya gue ikutan ngantre di belakang..
blm lama ngantre, sekitar jam 21.30an gue di tlp disuruh pulang! gila! nonton aja blm, masa udah disuruh pulang! gue bilang aja pulangnya sekitar jam 24.00!
trus si shella ninggalin gue, dia mo ke dalem bioskop nyari Bella buat urusan milis BBB yg di bikin temen gue.. tp ga taunya pas dia balik, dia blg "gue ga ketemu Bella, tp gue liat ada tante Rita di dalem. mau ketemu ga lo?"
Eitz dah! pertanyaan eror! jelaslah gue mau ketemu, secara! akhirnya masuklah gue ke dalem bioskop dan gue kenalan sm tante rita..
tp abis gtu gue balik lagi ke antrean.. ngikut ngantre walopun cm di sebelahnya teteh ferra *diluar area anteran* dan akhirnya dpt tiket!
pas mo masuk studio, tiba2 temen gue nelpon ngajakin ngobrol, ah ga penting, gue matiin aja tlpnya.. hehe *soalnya dia nelpon disaat yg ga tepat*
gue nontonnya di studio 2, harusnya gue di studio 3 tp gue tukeran tiket sm ferra coz ada 3 tiket di studio 3 dan 2 tiket di studio 2, gue butuh 2 tiket dan ferra butuh 3 tiket, jadilah kita barter..
waktu film baru mulai, sumpah gue ngantuk abis! gue bilang gini ke shella "La, gue mau tidur dulu ya, ntar klo filmnya slesai, lo bangunin gue", eh shella jawab "yah gue aja deh yg tidur, lo yg bangunin gue, gue jg ngantuk!" mabretz! sama2 ngantuk!
tp rasa ngantuk itu bs kita tahan, walopun nontonnya jd rada2 ga conect.. hehe
stelah film slesai, gue baru sadar klo yg ada di studio itu artis dan kerabat artis smua! tengsin gila! *gue masuk saat studio udah gelap*
kelar nonton, gue langsung nyari IrCha, ternyata mereka lg di wawancara! yaudah nunggu deh beberapa menit..
ga lama mereka slesai, gue minta foto *wajib lah!* sempet susah coz banyak bgt orang yg mau foto tp gue minta tlg sm mba eva, jadinya gue bs foto brg IrCha walopun cm beberapa kali..
stelah itu gue nelpon orang rumah minta bokap jemput.. dan katanya "iya" tp stelah gue nunggu, ternyata yg jemput itu abang gue! pake 1 motor pula! gila ya!
udah gtu dia bilang "yg 1 pulang, yg 1 tunggu sini dulu ntar di jemput lg" hah? sarap tuh orang! mati aja klo gue di tinggal sendirian di dpn halte Plaza Senayan! sikonnya kan gue yg lagi butuh shella buat nemenin gue jadi otomatis gue yg harus ngalah klo ada apa2.. ogah deh!
uh! gara2 itu, jadinya gue pulang 1 motor ber3! mana di senayan, banyak polisi! takut ketangkep!
dan bener aja! pas di depan senayan, suara mobil polisi ngiung2 dr belakang! mabretz! abang gue ngebut sekenceng2nya! dan di deket basecamp gue turun dari motor janjian naik lg di palmerah!
untungnya polisi udah hilang arah ngejar kita, jadi gue langsung naik motor lagi sebelum di palmerah!
dan gue sampe rumah jam 1an.. senangnya hari itu :-)




Tidak ada komentar: