Senin, 23 Februari 2009

23 Feb 2007, 2 tahun yl pertama kalinya gue ketemu IrCha di "Heart Series By Request"

sebenernya gue ga mau cerita disini...
tp gue itu tipe orang yang klo lagi bahagia maunya menujukan smua perasaan gue ke orang lain...
biar smua orang tau betapa bahagianya gue :-)
*alay ya? biarin deh.. gue ya gue, lo ya lo*

ini cerita tentang pertama kali gue ketemu IrCha di Studio Penta SCTV acara Heart Series By Request..
kejadiannya 2 tahun yl, tepatnya tanggal 23 Feb 2007...
waktu itu By Request masih hari Jumat malam...
dan hari kamisnya gue nanya ke temen gue, siapa bintang tamunya saat itu...
dan temen gue tuh jawabnya yang histeris gtu...
sambil nunjuk2 gue ga jelas... apaan sih maksudnya... *gitu pikir gue*
trus dia bilang "itu idola lo! itu! itu! Acha Irwansyah!"
jelas saat itu gue kaget banget!
dan gue harus berjuang biar gue bisa ketemu IrCha...
soalnya IrCha udah sering banget ada di By Request tp gue slalu ga punya kesempatan buat dateng kesana...

awalnya gue agak pesimis ga bakal dapet tiket masuknya...
soalnya klo tiket masuk By Request itu cuma bisa di ambil sampe hari Kamis jam 5 sore!
waktu itu gue masih kelas 3 SMP dan gue pulang sekola jam 14.45...
gue takut banget ga dapet tiketnya, masalahnya jalan pulang ke rumah gue itu 'langganan' macet, jadi takit tiketnya keabisan...
sebenernya bisa aja sih gue langsung ke SCTV soalnya jaraknya deket banget dari sekolah gue, cuma 10 menit! ga sampe deh!
tapi masalahnya saat itu gue lagi ga bawa kartu pelajar! sial kan!
jadilah pulang sekolah gue langsung ke rumah dan sampe rumah sekitar jam 3 lewat...
trus jam 4an gitu gue otw ke SCTV... sampe sana ternyata ada yang lagi mau ngambil tiket juga...
untungnya gue masih kebagian dapet 2 tiket! alhamdulillah...

nah! hari H nya gue nervous banget! dari pagi udah ga karuan deh...
di sekolah juga tugas2 banyak yang berantakan gue kerjain, saking nervousnya gue mau ketemu IrCha...
malamnya gue dateng awal banget, jam 7 teng! *gila norak banget klo di inget2*
di depan SCTV blm banyak orang yang dateng...
begitu udah masuk jam 8, yang dateng rame banget...
dan pas jam 9 pagar SCTV dibuka! dan....
smua orang lari masuk ke dalam!
gue yang ga biasa dateng ke acara gitu jelas aja kaget...
pikir gue ngapain harus lari sih, toh juga ntar pasti masuk...
dan ternyata! mereka lari buat dapetin tempat duduk!
pas udah dikasih masuk ke dalam itu blm boleh masuk ke studionya...
di luar studio gue ngeliat kesana kemari, ga ada IrCha lewat... yang ada malah Kangen Band! CAPE DEH!
ga lama, smua penonton di bolehin masuk lagi...
dan kejadiannya sama lagi, smuanya lari!
gue kedorong! gila hampir jatoh!

di dalam studio, gue liat2 IrCha blm juga nongol...
waktu gue masuk itu ada Bagas n Yuki lagi latian...
tp beberapa saat kemudian IrCha dateng!
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaa!!!!!!!!!!!!!!!
*begitu toh mukanya!*
itu pikiran gue saat itu...
kesan pertama kali gue liat IrCha tadinya gue pikir mereka agak gimana gitu karna gue liat mereka asik ngobrol ber2...
tapi ternyata, mereka baik banget...
mau melayani fans dengan senang hati...
klo ada yang minta foto ato tanda tangan pasti di kasih...
sialnya gue ga bawa hp! coz gue takut di calling2 nyoakap saat acara lagi berlangsung...
ah nyesel deh...
jadinya gue cuma bisa memandangi wajah lucu IrCha... dan ngeliatin mereka klo lagi break!
mereka mondar mandir kesana kemari... hehehe...

itu kejadian yang paling membahagiakan dalam hidup gue...
soalnya kan sebelum IrCha sebenernya gue punya idola dari tahun 2004, tp sampe tahun 2007 pun gue blm ketemu...
nah baru dengan IrCha lah gue bisa ketemu idola gue :-)

*oia, ternyata acara Heart Series By Request di rekam sama Indah dan gue dikasih copy-annya... tapi sayang sekarang DVDnya udah ga bisa di play lagi... ga tau kenapa kan di DVD itu ada banyak rekaman, tapi yang bisa di play cuma rekaman yang bagian awal aja, yang belakangnya ga bisa... jadi gue ga bisa nonton acara Hear Series By Request lagi deh... huhuhuu*

Tidak ada komentar: