Minggu, 13 September 2009

acha di plaza semanggi

hari ini gue ketemu acha lagi...
tp awalnya sempet gue batalin karna bentrok sama jam pkl gue...
gue pikir gue bakal pulang jam 9 malem, so pasti ga bakal bisa ketemu secara acha cuma sampe abis maghrib doang...
tp ternyata bisa!
jam 5 gue udah pulang...
resenya bokap baru jemput jam 6, jadilah gue ke plaza smanggi am 6...
sebelumnya gue tepon acha dulu, dia lagi buka puasa *yaeyalah!
trus janjian ketemuan di tempat global...
sampe sana gue sendirian doang, cengo banget sumpah...
buka puasa sendiri, kaya orang bego deh pokoknya...
am 7 kurang gue telpon acha lagi, katanya dia lagi sholat...
gue samperin deh ke lantai 5...
mana panas banget tempatnya deket parkir mobil...
gue liatin koq ga ada ciri2 sepatunya acha yah?! lama gue nunggu akhirnya langsung balik lagi gue ke bawah...
dibawah gue ketemu lenny juga! kita muter2 plangi aja kaya orang bener...
pas lagi nunggu di lift tiba2 ketemu mba uus!
ada 'kunci masuk' deh...
katanya mba uus acha lagi milih2 baju buat neneknya...
yaudah kita langsung samperin...
dicari deh tuh cewe rambut panjang pake baju coklat celana putih... hahahaha
stelah cari2 sampe ujung, akhirnya ketemu juga!
di pilih di pilih lama banget acha milih2 baju...
udah mau bayar eh ngeliat lagi ada yg lucu, ya jadinya milih2 lagi....*dasaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr..... hahahaha
after that langsung mau capcus pulang, eh ke toko kaca mata dulu... liat2... *ya ampyyyuuuunnn...
baru deh stelah itu nunggu mobil mau pulang, tp sebelumnya gue ngajakin foto box...
tp karna ga tau pasti dimana lokasi foto box di plaza smanggi akhrnya kita mutusin buat foto box di hero aja...
dan ternyata sampe sana udah tutup! huuuuuuuaaaaaaaaaaaa batal deh...
padahal foto box sama acha baru 2x doang!
tp gapapa deh yg penting udah ketemu acha aja udah bikin seneng...
langsung deh kita pulang...
foto2nya cuma 3x doang, abisnya foto di depan pintu mall, kan malu juga... hahahahaha :D

Tidak ada komentar: